Samir Nasri Resmi Bergabung dengan West Ham United

Pasca vakum berkompetisi sepakbola profesional, gelandang serang asal Prancis, Samir Nasri akhirnya kembali merumput di Premier League Inggris. Tujuannya kali ini adalah West Ham United asuhan Manuel Pellegrini untuk separuh musim mendatang.

Bagi Nasri, Premier League dan Pellegrini bukanlah hal yang asing. Nasri pernah menjadi andalan Pellegrini saat masih membela Manchester City dan juara liga di sana. West Ham berharap tuah Nasri masih ada dan mengangkat performa mereka di sisa musim.

“Saya sangat senang menyambut Samir ke West Ham United. Dia adalah pemain yang jelas saya kenal dengan baik dari waktu kami bersama di Manchester City dan saya senang bisa bekerja dengannya lagi,” ungkap Pellegrini dilansir dari laman resmi West Ham United.

“Dia telah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa minggu terakhir untuk membangun kebugaran dan kondisinya setelah waktu yang lama tanpa bermain, dan dia sekarang sangat bertekad untuk kembali ke yang terbaik,” lanjutnya.

West Ham sendiri kini berada di posisi ke 11 klasemen sementara dengan 27 poin dari 20 kali bermain. Mereka baru menang 8 kali, imbang 3 kali dan kalah 9 kali sepanjang musim ini.

Comments