Samir Nasri: Manuel Pellegrini adalah Pelatih Jenius!

Manuel Pellegrini_TWITTER WEST HAM UNITED

Reuni antara Samir Nasri dan Manuel Pellegrini kembali terjadi di Premier League Inggris musim 2018/19 ini. West Ham United yang sukses memboyong Nasri, berharap banyak kepada gelandang Prancis tersebut agar bisa tampil menggila lagi dibawah arahan Pellegrini.

Nasri sendiri sangat senang bisa bereuni dan ia pun memuji pelatihnya tersebut. Tak tangggung-tanggung, Nasri menyebutnya sebagai pria yang jenius. “Saya suka filosofi dan cara berpikirnya tentang sepakbola. Dia pria yang jenius. Dia banyak berpikir tentang segalanya dan dia memiliki mentalitas tentang sepakbola, dan kami memiliki mentalitas yang sama,” ungkap Nasri pada laman resmi klub.

“Ke mana pun dia pergi, semua timnya memainkan sepakbola yang sangat bagus. Di Villarreal, itulah yang terjadi, dan juga di Malaga. Di Manchester City, kami adalah tim tercepat hingga 100 gol. Dia adalah manajer luar biasa yang memainkan sepakbola ofensif yang atraktif. Saya sangat senang bisa bermain di timnya.”

Sebelum bergabung dengan West Ham, Nasri sempat vakum berkompetisi profesional karena menjalani hukuman penggunaan doping enam bulan sedari Februari 2018 silam. Sebelum ia dihukum, ia sempat berkarier di Antalyaspor, Turki dan hanya bertahan setengah musim saja saat itu.

Comments