FA Jatuhkan Denda untuk Pelatih Arsenal

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Hasil imbang 1-1 antara Arsenal dan Brighton beberapa waktu lalu kesal Unai Emery. Saking kesalnya, pelatih Arsenal ini menendang botol dan menyasar ke arah pendukung Brighton. Walhasil, federasi sepakbola Inggris (FA) memberikan denda karena tindakannya tersebut.

Denda yang harus dipenuhi oleh Unai Emery sebesar 8000 Euro atas kesalahannya tersebut. Emery sendiri sadar bahwa perbuatannya memang salah dan sudah meminta maaf beberapa waktu lalu.

“Saya katakan kepada mereka, saya minta maaf. Itu tidak keras, tapi mengenai seorang suporter,” aku Emery pasca laga tersebut seperti yang kami lansir dari laman Goal. “Saya menendang karena frustrasi tapi tidak kepada para suporter, tidak ada dengan niat ini Itu adalah keadaannya. Saya minta maaf. Saya harap ini adalah akhir dari masalah.”

Arsenal sendiri sedang dalam periode yang kurang stabil akhir-akhir ini. Pada lima laga terakhir mereka harus kalah tiga kali (vs Soton, vs Spurs & vs Liverpool), kemudian imbang sekali melawan Brighton dan hanya menang sekali melawan Burnley di semua kompetisi.

Comments