Wijnaldum: Manchester City Beruntung, Liverpool Tidak

Gelandang andalan Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum angkat suara tentang kekalahan timnya dari Manchester City dengan skor 2-1 di Etihad Stadium. Kehilangan poin penuh ini ia anggap sebagai suatu kesialan Liverpool saat memanfaatkan peluang saja.

“Saya pikir kami melakukan cukup banyak untuk mendapatkan satu poin bahkan kami bisa memenangkan laga juga,” kata Wijnaldum kepada laman resmi liverpool pasca laga. “Kami bisa saja sangat beruntung dengan peluang tetapi kami juga bisa kehilangan peluang itu – seperti yang kami alami sekarang. Kami hanya harus menjaga kepercayaan diri dan mencoba memenangkan pertandingan berikutnya.”

“Mereka melakukan finishing dengan baik dan kami membentur tiang. Mereka juga memiliki dua atau tiga peluang sehingga itu bisa berjalan baik; kita bisa menang, seri, atau kalah. Pada akhirnya, kami tak beruntung dan mereka memenangkan pertandingan.”

Pasca bertandang ke markas City kali ini, Wijnaldum dkk akan langsung bertandang ke markas Wolves untuk menjalani putaran ketiga Piala FA pada tanggal 8 Januari nanti. Kemudian lanjut lagi bertandang lagi ke markas Brighton pada tanggal 12 Januari mendatang.

Comments