O’Shea: Solskjaer Jadi Manajer Permanen? Kenapa Tidak?

Hasil konsisten yang diperlihatkan oleh Manchester United semenjak ditangai oleh Ole Gunnar Solskjaer memang mengundang banyak pihak untuk beropini. Ada yang mengatakan Ole layak diperpanjang, namun ada juga yang mengatakan Ole belum bertemu tim besar lainnya.

Meski begitu, mantan bek United era Sir Alex Ferguson, John O’Shea menganggap Ole layak melanjutkan kariernya sebagai manajer permanen di United musim depan. “Mengapa tidak? Jika dia bisa terus mempertahankan laju itu, jika dia mendulang kesuksesan – mudah-mudahan tidak hanya di Piala FA – namun di Liga Champions dan terus berlari di liga, dia akan menempatkan dirinya sebagai kandidiat utama, itu pasti,” ujarnya dilasir dari laman Goal.

“Dia ingin meneruskan momentum yang telah ia ciptakan di awal karier ini, dan setelah itu dia pasti akan masuk dalam pertimbangan. Dia lebih memilih untuk membicarakan soal laga berikutnya, beberapa laga yang mereka miliki ke depan – dia tidak ingin menatap jauh. Dia didatangkan hingga musim panas namun saya yakin itu semua bisa berubah dengan sangat cepat,” lanjutnya.

Sejauh ini United mampu menyapu bersih 12 poin dengan menceploskan 14 gol dan 3 kali kebobolan dalam empat laga tersebut. Belum lagi pemain seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku pun kembali bermain apik seperti sedia kala lagi.

 

Comments