Unai Emery: Denis Biasa Bermain di Posisi Sayap Saat di Sevilla

“Kualifikasi Liga Champions Akan Sangat Sulit”, Unai Emery

Kencangnya rumor kepindahan gelandang serang milik Barcelona, Denis Suarez memang sudah menguat dari bulan-bulan lalu. Denis merasa kurang dengan waktu bermainnya karena harus bersaing dengan pemain seperti Ousmane Dembele dan Philipe Coutinho.

Kini, Denis sedang didekati kubu Arsenal asuhan Unai Emery. Bagi Denis, Emery bukanlah orang asing. Ia pernah dilatih Emery saat masih di Sevilla beberapa tahun lalu. Pelatih Arsenal tersbeut tahu betul kemampuan Denis saat berlaga di lapangan.

“Denis? Saya pikir klub sedang bekerja untuk kemungkinan mendatangkan pemain yang dapat membantu kami dalam 4 bulan ke depan. Jika kami memiliki kesempatan untuk merekrut pemain penting, kami harus melakukannya. Denis biasa bermain di sayap kiri atau kanan untuk saya di Sevilla,” ungkap Emery dilansir dari laman Mundo Deportivo.

Kabarnya, Arsenal akan meminjam Denis dalam paruh musim ini dan berkewajiban untuk membeli sang pemain di awal usim 2019/20 mendatang. Sepanjang musim ini, Denis baru bermain enam kali (221 menit) dan cetak dua gol di semua kompetisi.

Comments