Buat Assist Ciamik, Pogba: Lampard adalah Contoh Saya Bermain!

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Kemenangan tipis Mnachester United di Wembley atas Tottenham Hotspur menegaskan bahwa era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer akan terus bergerak ke arah lebih baik. Gol semata wayang Marcus Rashford mampu membuat Spurs malu di kandang sendiri.

Salah satu pemain terbaik di laga tersebut, Paul Pogba mengakui bahwa dirinya senang dengan taktik Solskajer saat ini. “Saya menikmati bermain sepakbola. Sangat sulit dengan taktik yang kami mainkan (di pelatih) sebelumnya. Saya suka bermain lebih banyak menyerang. Bertahan bukanlah atribut terbaik saya,” ungkapnya yang kami lansir dari laman Goal.

“Manajer menyuruh saya masuk ke kotak penalti, mendapatkan gol. Contoh terbaik saya adalah Frank Lampard, dialah yang membuat pergerakan masuk (dari lini kedua). Itulah yang kami inginkan, itulah mengapa kami bermain bagus dan kami harus mempertahankannya, kami menang hari ini dan mendapat tiga poin.”

Meski masih di posisi keenam, Manchester United kini sudah menyamai poin raihan Arsenal yang berada di posisi kelima dengan 41 poin. Jika MU terus konsisten, bukan tak mungkin mereka akan mempu menerobos ke empat besar yang dihuni City, Liverpool, Spurs dan Chelsea saat ini.

Comments