Total Penyelematan De Gea Buat Pochettino Hampir Tak Percaya

Kalah di kandang sendiri memang selalu menyisakan perasaan tak enak bagi siapapun. Tottenham Hotspur yang tampil lumayan apik pada laga kemarin sebetulnya kurang klinis dalam menyelesaikan peluang di depan gawang.

Sedangkan lawannya, Manchester United mampu mengonversi satu gol berharga dari Marcus Rashford setelah menyelesaikan umpan jauh dari Paul Pogba. Meski begitu, pelatih Spurs Mauricio Pochettino bangga dengan penapilan anak buahnya.

“Saya sangat senang dan saya bangga,” ungkapnya kepada Sky Sports yang kami lansir dari laman Goal. “Setelah empat setengah tahun saya melati, babak kedua adalah penampilan terbaik yang saya lihat ketika Tottenham bermain.”

“Itu luar biasa dan saya pikir David de Gea membuat 11 penyelamatan, yang sulit dipercaya. Dalam sepak bola, kadang-kadang Anda pantas menang tapi ternyata tidak menang. Lalu Anda tidak pantas menang tetapi Anda menang. Itulah sebabnya kita semua menyukai sepakbola.”

Spurs sendir tertahan di posisi ketiga dengan capaian 48 poin, memiliki selisih 2 poin dari City yang belum bermain dan selisih 1 poin saja dari peringkat empat Chelsea yang sudah  mengemas 47 poin dari 22 kali berlaga di Premier League.

Comments