Kane Cedera dan Son ke Piala Asia, Pochettino: Pukulan Telak Bagi Kami

Kekalahan Tottenham Hotspur oleh Manchester United di Wembley memang menyisakan rasa kecewa dan malu karena takluk di depan suporter sendiri. Namun satu yang paling sulit diterima adalah penyerang andalan mereka, Harry Kane tertimpa cedera.

Tekel bek United, Victor Lindelof membuat kaki Kane terkilir dan menepi di tengah laga. Sialnya, cedera Kane masih akan berlanjut setidaknya hingga bulan Maret nanti.

“Setelah penilaian awal, kami dapat mengonfirmasi kalau Harry Kane memiliki kerusakan ligamen di lutut bagian kirinya, yang dialami selama pertandingan Minggu lawan Manchester United,” tulis laman resmi Spurs. “Sang striker akan terus dipantau oleh staf medis kami ketika ia memulai rehabilitasi dan diharapkan kembali berlatih pada awal Maret.”

Pelatih Spurs, Maricio Pochettino sendiri kecewa dengan hal ini namun ia tahu bahwa tekel pemain United bukanlah hal yang disengaja. “Pemain United tidak sengaja melakukannya namun itu adalah tekel buruk dan sekarang dia mengalami sedikit bengkak pada engkelnya dan dia berjalan pincang setelah bubaran. Kami juga akan kehilangan Son untuk Piala Asia dan jika Harry Kane mengalami cedera, ini akan menjadi pukulan telak untuk kami.”

Comments