Pujian Setinggi Langit dari Solskjaer untuk Rashford

Satu sosok yang jadi sorotan pada kemenangan  Manchester United atas Birghton & Hove Albion adalah striker muda Marcus Rashford. Gol cantik pemain jebolan akademi United tersebut menyempurnakan penampilan ke-150 nya untuk klub.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer tidak kuasa untuk memberikan pujian setinggi-tingginya untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Menurutnya, hanya dalam mimpi bisa memiliki pemain yang punya kemampuan komplit seperti Rashford.

“Golnya tidak buruk bukan? Level performanya untuk saat ini luar biasa, kedewasaan yang ia miliki dalam hal penyelesaian akhir, cara kerjanya juga impresif. Hanya dalam mimpi bisa memiliki pemain seperti dirinya di dalam tim,” ujar Solskjaer.

“Dia percaya diri, terlihat dari cara dia bermain. Dia banyak bermain dalam enam sampai tujuh pekan terakhir. Dia bermain di seluruh pertandingan. Dia percaya diri, sangat dewasa dalam bermain, sangat memuaskan,” tambahnya.

Sejauh ini Rashford sudah mencetak Sembilan gol dari 27 penampilannya untuk United di seluruh kompetisi. Kemenangan Setan Merah pada laga melawan Brighton sekaligus menandakan tujuh pertandingan tanpa kekalahan.

Comments