Klopp: Jangan Heran dengan Karakter Para Pemain Kami

Jurgen Klopp Liverpool

Pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace berlangsung begitu ketat. Kejar mengejar skor terjadi di sepanjang 90 menit laga. Namun, Liverpool sukses keluar sebagai pemenang pada laga yang dilangsungkan di Anfield tersebut.

Kendati mendominasi jalannya laga, Liverpool sempat kesulitan dan dibuat repot oleh Palace. Namun kegigihan pasukan The Reds mampu menyudahi perlawanan tim tamu dengan skor tipis 4-3. Menurut sang pelatih, Jurgen Klopp, tidak usah heran jika anak asuhnya memiliki karakter untuk pantang menyerah hingga menit akhir.

“Seharusnya tidak ada yang merasa terkejut dengan karakter para pemain kami. Mereka berjuang selama pertandingan. Pada saat kami tertinggal 0-1 semua pasti yakin kami akan menelan kekalahan,” ujar Klopp dikutip dari Guardian.

“Kami tetap positif dan melakukan beberapa perubahan, kami butuh pemain untuk lebih merangsek masuk ke kotak penalty. Tentunya kami juga memiliki Mo Salah,” tambahnya.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 60 poin. The Reds unggul tujuh poin atas rival terdekatnya Manchester City yang baru akan bermain malam ini melawan Huddersfield.

Comments