Tergoda Bayern Munich, Hudson-Odoi Tolak Perpanjangan Kontrak

Callum Hudson-Odoi

Jarang-jarang sebenarnya Chelsea bisa memiliki talenta muda binaan akademi yang mampu masuk ke tim utama. Lebih jarang lagi ketika pemain akademi tersebut bisa tampil memukau. Musim ini, sosok tersebut ada pada diri Callum Hudson-Odoi.

Masalahnya adalah kontrak Hudson-Odoi akan berakhir pada akhir musim depan. Chelsea menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail sudah menyodorkan kontrak anyar. Namun, pemain berusia 18 tahun malah menolaknya mentah-mentah. Mengapa?

Hal yang digadang-gadang jadi penyebab adalah keinginan Hudson-Odoi untuk hijrah ke Bayern Munich. Klub raksasa Bundesliga tersebut memang belum lama menyatakan ketertarikannya untuk memboyong winger muda tersebut.

Lalu sebenarnya apa yang disodorkan Chelsea di kontrak baru Hudson-Odoi? The Blues menawarkan gaji sebesar 85 ribu poundsterling per-pekan. Jumlah yang cukup besar untuk pemain yang sangat belia. Namun, Hudson-Odoi tak tergiur.

Die Roten – sebutan Bayern – akan segera memberikan penawaran resmi kepada Chelsea. Sejauh ini klub yang bermarkas di Allianz Arena diperkirakan akan menyodorkan dana senilai 35 juta pounds untuk meresmikan sang pemain.

Comments