Tekuk Leicester, Solskjaer Puji Koneksi Pogba dan Rashford

Bertandang ke markas Leicester City, skuat Manchester United turun dengan kekuatan terbaiknya. Pemain bintang seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez kemudian anak muda seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard, semuanya turun sebagai starter.

MU unggul cepat setelah Rashford mampu menyelesaikan umpan lambung Pogba yang membelah pertahanan Leicester kelimpungan. Skor 0-1 ini bertahan hingga jeda bahkan terus bertahan hingga akhir laga meski Leicester beberapa kali mengancam gawang David De Gea.

Solskjaer praises Pogba and Rashford as they combine in Man Utd win

Gol Rasford dan Pogba ini jelas mendongkrak posisi United di klasemen sementara. Apalagi di hari yang sama, Arsenal harus dihajar oleh Manchester City. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer secara khusus memuji sang pencetak gol dan assist tersebut.

“Ketika Paul dan Marcus saling mengenal permainan satu sama lain, mereka tahu kekuatan satu sama lain dan dengan kualitas yang mereka miliki, Anda bisa mengharapkan kualitas itu dan itu adalah umpan yang indah dan penyelesaian akhir yang bagus,” ungkapnya kepada laman resmi MU.

“Saya pikir dia (Paul) adalah gelandang yang luar biasa dan dia selalu bisa berkembang lagi. Paul adalah salah satu dari pemain yang ingin terus meningkatkan diri dan juga ingin melihat apa yang bisa dia lakukan di pertandingan dengan penampilan lebih baik.”

Tanggapan Solskjaer untuk Kontrak David De Gea dan Pemain Manchester United

Comments