Guardiola Beberkan Perbedaan Besar City vs Arsenal dan City vs Newcastle

Pep Guardiola

Setelah menelan kalah melawan Newcastle United beberapa waktu lalu, kini Manchester City berhasil bangkit dan mampu menggilas Arsenal dengan skor 3-1 di Etihad Stadium semalam. Trigol Sergio Aguero menjadi penanda tiga poin City asuhan Pep Guardiola.

Sang pelatih jelas memuji kemenangan ini karena Arsenal bukanlah tim sembarangan. Ia juga memaparkan apa sebetulnya yang membedakan laga versus Arsenal ini dan saat kekalahan lawan Newcastle kemarin.

“Lawan Newcastle, kami mencetak gol di menit pertama dan tidak berusaha lagi dan lagi. Kami tidak ada perjuangan dan tak berusaha memiliki intensitas untuk mencetak gol kedua. Beberapa hari kemudian (vs Arsenal), kami mencetak gol pertama lagi di menit pembuka, kami berusaha mendapatkan yang kedua dan berusaha menciptakan lebih banyak peluang.”

“Saya pikir itu adalah pelajaran besar yang bisa kami ambil. Ketika itu terjadi, OK, kami adalah tim yang bisa bangga dengan apa yang kami lakukan,” lanjut pep yang kami lansir dari laman Goal.

Sang pelatih juga dalam kesempatan yang sama memuji peran besar Aguero. “Saya tahu ia tidak bisa berlari secepat Gabriel Jesus atau Bernardo Silva atau yang lain, namun ia berusaha melakukan semuanya dan itu untuk tim, jadi tidak akan pernah menjadi masalah untuk kami. Ia mencetak banyak gol dan itu penting.”

Guardiola delighted with Aguero

Comments