Puja-puji Skuat Chelsea untuk Sang Penyerang Baru Gonzalo Higuain

Sempat dihajar oleh Bournemouth pada tengah pekan lalu, kini Chelsea berhasil bangkit dan menang besar 5-0 atas Huddersfield di Stamford Bridge. Salah satu penampilan yang disorot adalah Gonzalo Higuain yang mampu buat dua gol untuk tim barunya tersebut.

Sang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mungkin sudah biasa melihat kehebatan Higuain karena ia adalah pelatihnya saat berseragam Napoli beberapa tahun silam. Namun rekannya di lini depan, Eden Hazard dan Willian Borges terkesima langsung dengan performa mantan pemain Juventus dan Real  Madrid ini.

‘Higuain is improving physically’ – Sarri

“Dia pemain yang bagus, kita tahu, dan telah kita melihatnya di sesi latihan pertama bahwa dia adalah striker yang fantastis,” kata Hazard. “Dia bisa mencetak gol dari mana-mana, dia mencetak banyak gol di Italia dan Spanyol. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol, dan juga menerima bola, menjadi target man, turun jauh. Dia adalah pemain lengkap, dan kami senang bermain dengannya. “

“Kami memiliki banyak pemain bagus, tim berkualitas, dan pemain yang sangat bagus di lini depan. Higuain bermain sangat baik dengan gerakannya, dengan satu-dua di sekitar kotak penalti, dan itu sangat bagus untuk kita,” ujar winger asal Brazil, Willian, pasca laga tersebut.

Statistik Mencengangkan dari Kemenangan 5-0 Chelsea atas Huddersfield Town

Comments