Lingard: Solskjaer dan Mike Tahu Liga dan Klub Ini Luar Dalam

AFC Champions League 2019: Urawa Reds 2-0 Beijing Guoan (Yuki Muto 41′)

Rentetan hasil positif yang sedang Manchester United alami jelas ada pengaruh besar dari pergantian manajer dari Jose Mourinho menuju Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia tersebut diklaim telah mengembalikan nama besar MU sejauh ini.

“Solskjaer dan Mike Phelan (asisten pelatih MU) telah mengembalikan Manchester United yang lama,” kata pemain depan MU, Jesse Lingard kepada Daily Mail yang dilansir dari laman Goal. “Mereka tahu liga dan klub ini luar dalam dan membuat kami bermain sempurna.”

Baca juga: Herrera Yakin Manchester United Akan Telan Kekalahan di Bawah Ole

“Solskjaer melakukan tugas yang sangat baik. Tidak ada yang bisa menyalahkan dia. Dia sempat diragukan namun dia sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika pertama kali tiba. Dia langsung didukung oleh para pemain,” lanjutnya.

Meski musim ini tampaknya MU hanya akan bersaing memperebutkan posisi keempat atau ketiga di klasemen akhir, namun Lingard percaya jika tren positif bersama Solksjaer berlanjut, maka MU siap ke jalur juara musim depan. “Kami akan menantang gelar musim depan jika terus seperti ini,” pungkasnya.

Tanggapan Solskjaer untuk Kontrak David De Gea dan Pemain Manchester United

Comments