Pelatih Arsenal Ingin Anak Asuhnya Mempunyai Mental Laga Tandang

Uani Emery selaku pelatih Arsenal fokus kepada penampilan anak asuhnya terutama di laga tandang. Ini bisa dimengerti karena The Gunners kerap menelan hasil buruk jika bermain tandang dalam beberapa laga mereka.

Kalah dari City, kalah dari West Ham, dibantai Liverpool, tertahan oleh Burnley hingga kalah dari Soton menjadi rentetan hasil buruk mereka sejauh ini dari enam laga tandang terakhir di semua kompetisi. Anak asuh Unai Emery tercatat terakhir menang saat bertandang ke markas Blackpool di ajang piala FA.

Pemain Muda Arsenal Masih Butuh Waktu Agar Bisa Berkembang

“Kami mengawali pertandingan dengan sangat baik di laga tandang, mengubah mentalitas kami, namun kami sekarang perlu mengembalikan kepercayaan diri ini, kembali ke performa dan kesempatan berikutnya adalah Sabtu melawan Huddersfield,” ujar emery dilansir dari laman Goal.

“Saya pikir mereka punya banyak pemain bagus dengan organisasi yang bagus. Mereka kerap menekan dan saya tahu itu akan sulit. Buat kami juga, laga tandang akhir-akhir ini menjadi tantangan dan tiap partai adalah tantangan baru.”

 

Comments