Hasil Liga Inggris, Manchester City vs Chelsea: Aguero Menggila!

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Pada pertemuan paruh pertama lalu, laga antara Manchester City vs Chelsea saat itu berakhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Pelatih The Blues Maurizio Sarri dipuji sebagai salah satu penakluk strategi Pep Guardiola. Namun kini, Guardiola balik menghancurkan strategi Sarri.

Enggan malu saat bermain di kandang sendiri, Manchester City mulai menggebrak sejak menit pertama. Bahkan dalam rentang waktu 25 menit, The Citizens mampu menggila dengan membuat empat gol secara cepat.

Raheem Sterling membuka keunggulan di menit keempat, kemudian disusul Sergio Aguero di menit ke-13 dan menit ke-19 dan berlanjut dari gol sepakan Ilkay Gundogan pada menit ke 25. Pasca gol Gundogan, laga Manchester City vs Chelsea ini mutlak dikuasai oleh anak buah Guardiola tersebut.

Can Man City keep their title challenge on track against enigmatic Chelsea?

Chelsea semakin bermain tak karuan. Trio Gonzalo Higuain, Eden hazard dan Pedro Rodriguez seakan tak mampu tembus lini bertahan City. Puncaknya, Aguero membuat hat-trick dan mengubah skor 5-0 dan Sterling buat dwigol di laga tersbeut untuk menutup skor Manchester City vs Chelsea menjadi 6-0 di penghujung laga.

Dengan ini, City kembali ke puncak klasemen dengan 65 poin, imbang dengan Liverpool yang juga punya 65 poin. Namun Liverpool masih punya satu pertandingan lebih banyak dari City untuk kembali bersaing di tangga juara musim ini.

Comments