Hasil Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Leicester City: Amankan Tiga Besar

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Meski kerap dipandang sebelah mata dalam perburuan juara Liga Inggris musim 2018/19, performa Tottenham Hotspur terus konsisten kali ini. Laga antara Tottenham Hotspur vs Leicester City di Wembley Stadium adalah pembuktian konsistensi mereka.

Tanpa Harry Kane dan Dele Alli yang absen karena cedera, Spurs memasang Fernando Llorente sebagai ujung tombak ditopang Moussa Sissoko, Christian Eriksen dan Son Heung-min. Laga berjalan cukup ketat bagi kedua kubu, sampai akhirnya bek Spurs Davinson Sanchez membuat gol pembuka. Skor 1-0 Tottenham Hotspur vs Leicester City ini bertahan hingga jeda.

Should Tottenham find a replacement for Harry Kane?

Pada babak kedua, Spurs yang masih mencari gol tambahan akhir mendapatkannya lewat sepakan Christian Eriksen di menit ke 63. Meski Jamie Vardy sempat membalas pada menit ke-76, namun Spurs melebarkan marjin mereka sekali lagi lewat serangan balik solorun Son Heung-min di menit akhir laga.

Laga Tottenham Hotspur vs Leicester City ini berakhir 3-1 dan mengaskan posisi Tottenham sebagai peringkat tiga, berbeda 5 poin dari dua pemuncak klasemen, City dan Liverpool dan berbeda 9 poin dari peringkat 4 sementara, Manchester United.

Comments