Pep Tegaskan Semua Pelatih Termasuk Sarri Akan Butuh Waktu

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Hasil mencengangkan 6-0 saat Manchester City membantai Chelsea jelas buat semua orang terheran-heran. Padahal pertemuan Manchester City vs Chelsea sebelumnya di Liga Inggris paruh awal musim berakhir untuk kemenangan Chelsea dengan skor 2-0.

Sang pelatih City, Pep Guardiola juga bukan sekali dua kali saja menghadapi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Pep bahkan pernah memuji Sarri saat masih menangani Napoli. Namun Pep tahu, tahun pertama di Liga Inggris amat akan menjadi hal yang sulit bagi siapapun termasuk, Sarri.

Manchester City vs Chelsea, Klarifikasi Sarri dan Pep Guardiola

“Tahun pertama saya juga sulit. Semua membutuhkan waktu dan hanya bergantung pada pemilik dan orang-orang yang bertanggung jawab benar-benar mempercayai itu,” ujar Guardiola dilansir laman Goal. “Alasan utama saya datang ke City adalah karena para bos saya, terutama Txiki Begiristain dan chairman, memahami diri saya.”

“Mereka percaya pada saya. Karena itulah saya menikmati di Manchester ini. Hari ini kami bermain sangat bagus dan karena itu kami menang,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

Comments