Brendan Rodgers: Saya Bahagia Gabung Leicester City

‘Incredible’ Ada Hegerberg on hat-trick in Women’s UCL final

Buruknya kinerja Claude Puel membuat ia terdepak dari jabatannya di Leicester City. Meski tak berada di zona degradasi, susah menang dalam lima laga terakhir menjadi indikasi kuat bahwa Puel memang sudah tak bisa lagi mengangkat The Foxes kali ini.

Walhasil, Leicester sampai mendatangkan Brendan Rodgers kali ini. mantan pelatih Liverpool tersebut bahkan berstatus pelatih Celtic muism ini dan berada di jalur juara untuk mendapatkan gelar domestik mereka lagi. Tapi Rodgers rela hengkang dan pindah ke mantan juara Premier Legaue Inggris 2015/16 tersebut.

“Saya tahu saya bergabung dengan sebuah klub fantastis yang sudah berkembang sangat pesat selama beberapa tahun terakhir,” Rodgers mengatakan kepada LCFC TV.

‘I was in no hurry to leave Celtic’ – Rodgers at Leicester

“Saya hanya merasa bahagia bisa berada di sini. Saya pikir ada beberapa alasan (mengapa saya bergabung). Saya pastinya tidak terburu-buru untuk meninggalkan Celtic.”

Kabar terbaru daro Sky Sports melaporkan bahwa Rodgers akan membuat debutnya di Leicester saat menghadapi Watford pada Minggu (3/3). Nantinya, ia akan dibantu oleh Chris Davies dan Kolo Toure di posisi asisten pelatih tim utama.

Comments