Eden Hazard Sudah Tidak Sabar untuk Bergabung dengan Real Madrid

‘We want to create excitement among our fans’ – Zidane on future

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid langsung memberikan dampak positif. Target utama Madrid pada bursa transfer musim panas nanti, Eden Hazard, kabarnya semakin ngebet untuk bergabung dengan Madrid pasca come back-nya Zidane.

Madrid memang sudah lama mengincar sosok Hazard, namun hingga kini Chelsea masih alot dalam melakukan negosiasi transfer. Hazard yang menyisakan satu musim lagi pada klausul kontraknya, dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Madrid musim depan, mengutip Guardian.

Hazard, Mbappe or Sterling? Possible replacements for Ronaldo at Real Madrid

Madrid sendiri sudah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong pemain asal Belgia. Sebelum musim ini berakhir, El Real dikabarkan siap untuk memfinalisasi transfer eks pemain Lille tersebut. Nantinya di Madrid, Hazard bakal menerima gaji 300 ribu poundsterling per pekan.

Meski Hazard sudah memberikan sinyal positif, bukan berarti Madrid bisa jemawa. Chelsea masih berpotensi untuk menahan Hazard untuk semusim lagi. Pasalnya The Blues tengah terancam mendapatkan larangan beraktivitas di bursa transfer pemain dari FIFA.

Jika memang terkena larangan transfer, klub milik Roman Abramovich tersebut siap untuk membuka negosiasi perpanjangan kontrak dengan Hazard. Chelsea disebut akan menyodorkan gaji besar dalam klausul kontrak baru.

Comments