Manchester City Terancam Tak Bisa Beli Pemain Baru Di Dua Jendela Transfer

Everton vs Chelsea – “Empat Besar Bukan Hal yang Mustahil”, Sarri

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City bisa saja mendapatkan larangan membeli pemain baru di dua jendela transfer setelah melanggar aturan FIFA terkait kontrak dan kepemilikan pemain muda.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa juara bertahan Liga Premier tersebut kemungkinan tidak akan diizinkan untuk melakukan bisnis transfer di dua jendela langsung – serupa dengan apa yang dialami oleh tim asal Inggris lain, Chelsea.

Rampant Man City cruise into Champions League Quarter Finals

City saat ini sedang diselidiki oleh FA dan otoritas Liga Premier untuk kemungkinan pelanggaran dalam permainan keuangan dalam transfer pemain muda. Tampaknya larangan itu berasal dari hubunganĀ  City dengan FC Nordsjaelland, dan akademi sepakbola yang berlokasi di Ghana – milik Tom Vernon yang merupakan presiden klub asal Belanda.

Liverpool & Man City – What To Expect in Premier League Title Race

Pemain Sierra Leone, George Davies. dan pemain muda Ghana Dominic Oduro mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk City dan bermain di pertandingan-pertandingan pemuda sebelum mereka menginjak usia 18. Laporan mengklaim bahwa City memiliki kesepakatan rahasia dengan Vernon terkait dua pemain muda tersebut.

Comments