Pelatih Timnas Jerman Puji Perkembangan Leroy Sane di Manchester City

Penampilan apik Leroy Sane di Manchester City memang patut diacungi jempol. Dibawah arahan pelatih jenius Pep Guardiola, ia dan Raheem Sterling menjadi winger berbahaya di Premier League saat ini. Tak mengherankan jika kini keduanya dipanggil ke timnasnya masing-masing.

Joachim Low jelas tak ragu untuk memanggil pemuda 23 tahun tersebut. Apalagi kini Jerman arahannya sedang melakukan revolusi besar-besaran dalam mengganti beberapa pemain senior di tim. Sane tampaknya ada dalam skema Jerman arahan Low saat ini.

“Perkembangan performa Sane sangat bagus di tim nasional dan untuk Manchester City. Dia telah melakukan beberapa pertunjukan besar, tetapi yang lebih penting bagi saya adalah dia telah mengambil langkah ke depan,” ujar Loew dilansir laman Bitter and Bleu.

“Dia benar-benar menguasai pekerjaannya di lapangan. Dia memiliki keterampilan luar biasa dan telah membawa mereka ke lapangan dalam enam bulan terakhir,” lanjutnya.

Sejauh ini, Sane sudah tampil 31 kali di Premier League dan Liga Champions Eropa dengan menorehkan 12 gol dan 9 assist sejauh ini. Catatan tersebut masih bisa bertambah karena City masih akan bekerja keras untuk menjadi juara liga dan Eropa musim ini.

Comments