Sisa Kontrak Setahun, Toby Alderweireld Masih Betah di Tottenham Hotspur

“Kualifikasi Liga Champions Akan Sangat Sulit”, Unai Emery

Bek tengah multifungsi milik Tottenham Hotspur, yaitu Toby Alderweireld memang tampil cukup apik sejauh ini. Sejauh ini ia menjadi pemain dengan menit terbanyak Spurs saat berlaga di Premier League Inggris musim 2018/19.

Kuantitas menit bermainnya tersebut juga dibarengi dengan kualitas Toby saat bertanding. Pemain timnas Belgia ini memang tampil prima dalam mengawal lini bertahan skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

“Ada banyak sisa laga yang harus dimainkan untuk musim ini dan kemudian saya memiliki kontrak satu tahun tersisa di Spurs (hingga 2020). Saya tidak melihat lebih jauh dari musim ini, saya tidak tahu apa yang akan datang nanti,” dilansir dari laman Standard.

‘New stadium a lift for Spurs against City’ – King

“Saya sangat senang di Spurs, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya pikir saya bermain banyak menit musim ini, jadi saya menunjukkan bahwa saya bugar. Saya tidak merasa 30 tahun, saya merasa lebih muda,” lanjutnya.

“Saya sangat senang dan seperti yang saya katakan saya coba hanya lakukan pertandingan demi pertandingan dan musim ini ada banyak yang bisa dimainkan sehingga saya akan memberikan yang terbaik untuk itu.”

Comments