Kata Ole Gunnar Solskjaer soal Pembelian Pemain Baru United

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Ole Gunnar Solskjaer resmi menjabat sebagai pelatih permanen Manchester United. Soal aktivitas di bursa transfer Solskjaer memang belum bisa berbicara banyak, namun ia menyatakan sudah ada beberapa agen pemain yang melakukan kontak dengan pihak United.

United dalam beberapa bulan belakangan dikaitkan dengan banyak nama pemain besar. Raphael Varane, Toby Alderweireld, Jadon Sancho, hingga yang terkini Aaron Wan-Bissaka adalah beberapa nama yang santer dikabarkan masuk dalam radar belanja United.

Can Ole Gunnar Solskjaer return Man United to its former glory?

“Banyak pemain dan agen dari pemain yang sudah melakukan kontak dengan kami. Saya yakin ketika kami memutuskan apa yang kami harus lakukan, maka kami bisa mendapatkan mereka sebelum pramusim,” jelas eks pelatih Molde tersebut seperti dikutip dari laman resmi United.

Meski demikian Solskjaer dengan tegas menyebut dirinya tidak akan “membuat sebuah perubahan yang sangat drastis” pada skuadnya. Pelatih asal Norwegia menyatakan segalanya “harus dilakukan secara step by step.”

Solskjaer juga ingin klub fokus untuk bisa mengamankan finis di zona Liga Champions di musim ini. Dirinya menilai hal tersebut merupakan “Prioritas jangka pendek untuk tim saat ini.” Karena menurutnya, jika United bisa tampil di Liga Champions musim depan maka mereka bisa lebih mudah untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Comments