Paul Pogba Serius Ingin Bergabung dengan Real Madrid

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Bintang Manchester United, Paul Pogba, sempat dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Ternyata hal itu bukan sekadar isapan jempol belaka. Menurut pundit sepak bola Spanyol, Jose Felix Diaz, Pogba memang serius ingin berseragam Madrid musim depan.

Sebelumnya Pogba sempat menyatakan tertarik bergabung dengan Madrid. Menurut pemain asal Prancis tersebut “setiap pesepakbola bermimpi untuk bergabung dengan Madrid.” Namun ia mengakhiri pernyataannya saat itu dengan menegaskan bahwa ia masih ingin fokus bersama United.

Agen Pogba, Mino Raiola, juga dikabarkan tengah bersiap untuk membuka negosiasi dengan pihak Los Blancos. Diaz mengatakan: “Dalam dua percakapan yang dilakukan antara agen dan pihak Madrid, Raiola mengungkapkan keinginan kliennya untuk meninggalkan United dan bergabung ke Los Blancos.”

‘I like Pogba a lot’ – Zidane praises Man United star as transfer rumour continues

Zinedine Zidane juga tidak menampik jika ia menyukai sosok Pogba. “Saya sangat menyukai dia. Saya juga mengenalnya secara pribadi,” kata Zidane. “Dia adalah sosok pemain yang berbeda, hanya sedikit pemain yang bisa melakukan apa yang dia lakukan,” Zidane melanjutkan.

Madrid musim depan memang bakal membeli banyak pemain. Selain Pogba, Zidane juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Kylian Mbappe dan Eden Hazard. Nama terakhir disebut bakal segera merapat ke Santiago Bernabeu.

Comments