Son Heung-min Kagum Stadion Baru, Pochettino Yakin Finis Empat Besar

Dortmund vs Tottenham Mauricio Pochettino

Sejarah tercipta untuk Tottenham Hotspur semalam. Mereka sukses lakukan debut di stadion baru dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Crystal Palace di ajang Premier League Inggris pekan ke-32 kali ini.

Pencetak gol pertama di ajang resmi stadion ini adalah bintang asal Korea Selatan dan benua Asia yaitu Son Heung-min. Ia kagum dan masih tak percaya dengan momen magis tersebut.

“Luar biasa. Stadion yang luar biasa. Atmosfir penonton yang hebat. White Hart Lane adalah sejarah kita, tetapi stadion baru … Saya tidak percaya (bisa cetak gol pertama disini). Bermain di dalamnya adalah perasaan yang luar biasa. Agak berbeda dengan Wembley, karena Wembley bukan rumah kami,” ujar Son yang kami lansir dari laman Telegraf.

Spurs’ new stadium ‘smell’ will motivate us – Guardiola

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino berkomentar bahwa stadion baru ini kelas dunia. Selain itu juga kemenangan ini membuat dirinya optimis bisa rebut empat besar di akhir musim.

“Saya yakin kami akan finis di empat besar,” kata Pochettino. “Tidak diragukan lagi, saya percaya pada pemain saya dan percaya pada mereka. Para pemain dan staf dan semua orang di klub ini layak berada di Liga Champions musim depan.”

“Kami bekerja sangat keras untuk mencoba memberikan momen itu dan kami di sini sekarang. Memang benar, banyak pekerjaan yang harus dilakukan, bersaing dengan klub-klub besar yang menginvestasikan banyak uang, tetapi kami memiliki keyakinan dan kami memiliki rumah baru, dan para penggemar kami yang luar biasa,” lanjut Poch.

Comments