Hasil Liga Inggris Chelsea 2-0 West Ham: Posisi ke-3 dan 4 Memanas!

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Secara matematis, sudah tak ada klub lagi yang mampu saingi Liverpool dan Manchester City di posisi pertama dan kedua kalsemen sementara Premier League Inggris musim ini. Mereka sudah kumpulkan 82 dan 80 poin sedangkan dibawahnya baru 60-an poin saja sekarang.

Ini berarti tinggal dua tiket tersisa bagi dua klub untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan secara langsung. Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Manchester United masih saling sikut untuk memenangkan jatah tersebut.

Chelsea yang baru bertanding semalam, menjamu sesama tim London lainnya yaitu West Ham United. Maurizio Sarri menurunkan dua pemain mudanya yaitu Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek sedari awal laga.

The Blues yang incar poin penun main menekan sejak awal. Beberapa peluang tercipta sampai akhirnya solo run fantasis Eden Hazard di menit ke-24 membuka skor 1-0 untuk Chelsea. Sampai jeda, skor tersebut bertahan.

Memasuki babak kedua, West Ham coba curi kesempatan untuk samakan kedudukan. Namun pertahanan Chelsea masih cukup tangguh untuk ditembus kali ini. Pada penghujung laga, Hazard tutup kemenangan Chelsea menjadi 2-0 dan memastikan timnya meraup tiga poin kali ini.

Hasil ini membuat Chelsea merangkak naik ke posisi tiga dengan 66 poin dari 33 main, disusul Spurs 64 poin dari 32 kali main, lalu Arsenal 63 poin dari 32 kali main dan MU dengan 61 poin dari 32 kali main.

https://www.youtube.com/watch?v=iGEcqotXnhE

Comments