Maurizio Sarri Yakin Chelsea Tak Ingin Menjual Eden Hazard

Eden Hazard ; Kovacic, Maurizio Sarri TWITTER CHELSEAFC

Penampilan apik Eden Hazard untuk Chelsea saat menekuk West Ham United semalam memang membuat para penggemarnya lega. Setelah sebelumnya Chelsea dan Hazard berada di jalur inkonsistensi, namun mereka akhirnya kembali ke posisi tiga besar untuk sementara ini.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri jelas bahagia dengan performanya tersebut. Tapi di sisi lain ia juga gusar terhadap rumor yang mengatakan Hazard akan hengkang dari Chelsea pada musim panas ini.

Zidane ‘has always liked fantastic Hazard’

“Saya yakin klub tidak ingin menjualnya. Tapi, tentu saja, kita semua harus menghormati keputusannya. Dia berada di tahun terakhir kontraknya musim depan. Jika dia ingin mencari pengalaman lain, kami akan menghargai itu,” ungkapnya yang kami kutip dari Goal.

“Kami akan mencoba, tentu saja, dengan cara apa pun untuk meyakinkan dia untuk bertahan, tetapi itu tidak mudah,” lanjutnya.

Hazard sendiri digosipakan akan diboyong Real Madrid asuhan Zinedine Zidane musim panas nanti demi perombakan besar klub ibukota Spanyol tersebut. Sedangkan nasib Sarri sendiri belum begitu jelas setelah menjani musim yang cukup sulit kali ini.

Comments