Ole Gunnar Solskjaer Akui United Sangat Beruntung Bisa Menang

Manchester United sukses mengamankan tiga poin pada laga melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33, Sabtu (13/4). Meski menang 2-1, namun Ole Gunnar Solskjaer jauh dari kata puas dengan penampilan timnya.

Pada pertandingan yang dilagsungkan di Old Trafford tersebut United unggul lebih dulu melalui sepakan dari titik putih oleh Paul Pogba pada menit 19. Tim tamu lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Felipe Anderson. Lalu 10 menit jelang bubaran United kembali mendapatkan penalti, dan Pogba sebagai algojo sukses mengeksekusi dengan sempurna.

“Saya tidak menyembunyikan hal itu (beruntung),” ujar Solskjaer usai laga seperti dikutip dari UnitedReport. “Kami sangat beruntung bisa pulang dengan membawa tiga poin, bahkan dalam poin tertentu saya melihat laga ini berakhir imbang,” tambahnya.

Baca Juga: Solskjaer Targetkan United Raup 15 Poin

Kemenangan atas The Hammers – julukan West Ham – membawa United naik satu strip ke posisi lima klasemen sementara. Faktor fisik tidak bisa ditampik merupakan faktor yang memengaruhi penampilan pemain United, apalagi United harus bermain melawan Barcelona sebelumnya.

Selanjutnya United bakal fokus menghadapi leg kedua melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB. Setan Merah pada leg pertama tertinggal 0-1 berkat gol bunuh diri full-back mereka Luke Shaw.

Comments