Gol Sensasional Mo Salah Kejutkan Jurgen Klopp

Liverpool semakin mendekati gelar juara Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Chelsea pekan lalu. Penyerang Mo Salah membuat gol sensasional dari luar kotak penalti. Gol yang membawa The Reds meraih kemenangan dan unggul dua poin dari pesaing terdekat mereka, Manchester City.

Salah’s goal ‘blew me away’ – Klopp

Bos Liverpool, Jurgen Klopp juga memberikan komentar terkait gol yang dicetak oleh Salah. Juru latih asal Jerman tersebut mengaku terkejut sekaligus bahagia dengan lesakan yang dibuat oleh Salah.

“(Gol) itu membuat saya melayang tinggi,” ujar Klopp.

“Saya tidak memikirkan apapun dalam momen tersebut. Tetapi saya tahu saya begitu bahagia karena saya berada di garis yang sama dengan bergulirnya bola. Boleh jadi saya merupakan orang yang pertama kali yakin bahwa bola akan masuk ke gawang!.”

Sarri says Chelsea ‘unlucky’ for Salah’s goal timing in 2-0 defeat to Liverpool

“Saya tidak ingin mengkerdilkan gol tersebut, tetapi saya juga menyenangi gol pertama yang dibuat oleh tim. Ini mengingatkan dengan pertandingan melawan Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 4-3. Tim bermain dengan baik, membuat umpan dengan baik, dan penyelesaian akhir yang juga baik. Penampilan tim secara keseluruhan baik, tetapi kami membutuhkan gol. Dan kami mendapatkannya.

Liverpool berada di puncak Liga Primer Inggris dengan lima pertandingan tersisa.

Comments