Arsenal Menang Tandang: Auba Selalu Ingin Gol Seperti ke Jala Watford

Paul Pogba vs Eric Bailly…Siapa yang Lebih Unggul di Manchester United?

Gol cepat Arsenal ke gawang Watford pada menit ke-10 babak pertama membuat The Gunners raih poin penuh laga tandang untuk pertama kalinya musim ini. Gol tersebut dicetak oleh bintang mereka asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal tersebut terjadi saat Auba menekan (pressing) kiper Watford di kotak penalti sampai akhirnya Ben Foster buat kesalahan dan berhasil diblok oleh Auba. Bola hasil blok tersebut meluncur deras ke gawang Watford sendiri dan mengubah skor saat itu.

“Saya adalah seorang pemain yang selalu percaya pada peluang kecil dan itu adalah kesempatan kecil bagi saya dan saya mencoba yang terbaik untuk mencapai gawang lawan. Sudah lama saya menunggu untuk mencetak gol seperti ini dan saya sangat senang,” ungkap Auba kepada laman resmi Arsenal.

Should Arsenal back Unai Emery in the summer transfer window?

“Saya pikir itu adalah pertanda baik dari tim untuk mengirim sinyal ke tim lain bahwa kami ada di sini (di papan atas), dan kami ingin berada di empat besar sehingga sangat menyenangkan untuk pulang dengan tiga poin kali ini,” lanjutnya.

Persaingan memperebutkan posisi ketiga dan keempat masih terbuka lebar. Baik Arsenal, tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United semua masih bisa mengambil jatah Liga Champions Eropa untuk musim mendatang.

Comments