Soal Philippe Coutinho ke United, Ini Tanggapan Solskjaer

Manchester United bakal membidik beberapa nama pada bursa transfer pemain musim panas 2019. Salah satu yang kabarnya masuk dalam daftar belanja United adalah pemain Barcelona, Philippe Coutinho.

Coutinho dalam beberapa bulan belakangan memang kerap dikaitkan bakal hengkang dari Barca pada akhir musim ini. Hal itu tidak lepas dari kurang impresifnya performa pemain yang pernah membela Liverpool dan Inter Milan tersebut. Sejak didatangkan pada musim dingin 2018, Coutinho dinilai belum nyetel dengan gaya permainan Barca.

Perihal rumor Coutinho ke United, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa berbicara banyak. Kata Solskjaer: “Dia masih pemain Barcelona”, Seperti yang dilansir dari Marca, Sejauh ini pihak Barca juga belum memberikan lampu hijau untuk Coutinho. Barca diyakini masih memberikan kesempatan untuknya membuktikan kualitas yang sebenarnya.

Coutinho bukan satu-satunya bidikan utama Setan Merah di bursa transfer. Pemain lain yang jadi bidikan United adalah winger asal Wales yang membela Real Madrid, Gareth Bale. United dan Madrid sama-sama tengah bernegosiasi mengenai metode transfer yang bakal diambil nantinya. Sebab, Madrid juga tertarik untuk memboyong bintang United, Paul Pogba.

Nama lain yang dikaitkan oleh United adalah Nicolas Pepe. Pemain Pantai Gading yang membela klub asal Ligue 1, Lille, tersebut baru-baru ini dikaitkan dengan United berkat performa impresifnya. Chelsea juga mengincar pemain berusia 23 tahun itu.

Comments