Harga yang Harus Ditebus United untuk Dapatkan Kieran Trippier

Lini pertahanan jadi perhatian utama Manchester United untuk musim depan. Beberapa nama dibidik oleh United di bursa transfer musim panas nanti, salah satunya adalah full back milik Tottenham Hotspur Kieran Trippier.

Pemain yang ditempatkan di sisi kanan lini pertahanan itu memang jadi sosok yang sangat diinginkan United. Kepastian hengkangnya Antonio Valencia pada musim panas ini membuat mereka harus mencari sosok pengganti. Trippier dinilai jadi sosok yang bisa mengemban tugas tersebut.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, pihak The Lilywhites terbuka dengan klub yang meminati sang pemain. Oleh karena itu, mereka pun melabeli Trippier dengan harga senilai 40 juta poundsterling atau sekira Rp731 miliar.

Have the wheels fallen off for Ole Gunnar Solskjaer at Man United?

Soal nominal harga Trippier tersebut, Setan Merah tampaknya tidak akan keberatan. Akan tetapi ada satu hal yang bisa berpotensi mengganjal langkah United untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sejauh ini selain United, klub asal Italia Napoli juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Trippier. Tak ayal, United harus bergerak cepat agar bisa mendapatkan Trippier lebih cepat. Apalagi Napoli pun tidak masalah dengan nominal yang dipatok oleh Spurs untuk Trippier.

Pemain Spurs lain yang dibidik oleh United adalah Toby Alderweireld. Sejak awal musim ini nama Alderweireld sudah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pada awal musim ini Alderweireld sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan United, namun hal itu ternyata urung terwujud.

Comments