Ada Paul Pogba, Ini Susunan Pemain PFA Team of The Year 2018/19

Brazil ladies ‘in harmony and ready’ for World Cup challenge

Sudah selayaknya jika tim teratas seperti para pemain Manchester City dan Liverpool yang konsisten sepanjang musim berada di (Professional Footballers’ Association) PFA Team of The Year 2018/19. Namun ada satu nama mengejutkan, yaitu Paul Pogba di daftar ini.

Mulai dari posisi kiper, ada penggawa City, Ederson Moraes unggul dari rekannya di timnas Brazil yang kini membela Liverpool, Alisson Becker. Sangat luar biasa sekali timnas Brazil miliki satu pengalir bola ulung dan satu shot-stopper saat ini.

Pada posisi bek, Liverpool dominasi lini ini dengan Virgil Van Dijk, Andy Robetson dan Trent Alexander-Arnold. Satu nama lain adalah bek milik City, Aymeric Laporte. Kedatangan Van Dijk sejak pertengahan musim lalu memang membawa dampak besar bagi The Reds.

Sedangkan di lini tengah, ada satu nama yang cukup mengherankan, yaitu Paul Pogba. Gelandang Man United tersebut bersanding dengan Fernandinho dan Bernardo Silva dari Manchester City. Pogba sendiri bermain tak terlalu konsisten apalgi saat dibesut Jose Mourinho di paruh musim pertama lalu.

Terakhir, di lini depan ada salah satu stiker flamboyan di Inggris, Sergio Aguero yang masuk lagi di daftar PFA Team of The Year ini. Selain Aguero, ada Sadio Mane dari Liverpool dan Raheem Sterling dari Man City.

 

Comments