Kapok, Jose Mourinho Ogah Kembali Melatih di Premier League

Brazil ladies ‘in harmony and ready’ for World Cup challenge

Menebak nasib masa depan Jose Mourinho masih menarik perhatian pecinta sepak bola Eropa. Kendati dipecat Desember lalu sebagai manajer Manchester United, The Special One masih memiliki reputasi sebagai salah satu pelatih terbaik Eropa

Mourinho, dari segi trofi, meraih kesuksesan besar bersama Porto, Chelsea (dua periode), Inter Milan, Real Madrid, dan Man United. Manajer asal Portugal berusia 56 tahun dihubungkan dari sejumlah klub Eropa dari Portugal, Italia, Spanyol, Jerman, hingga Prancis.

Tidak ada nama Inggris di dalamnya karena, untuk sementara waktu ini, Mourinho mengakui tidak ingin lagi melatih di Premier League, Inggris. Apalagi, Mourinho sudah kenyang pengalaman melatih di Inggris bersama Chelsea dan Man United.

Do Bayern Munich need Jose Mourinho?

“Ya, saat ini saya memang sudah kembali ke London, tetapi sepertinya saya tidak akan kembali melatih klub ​Premier League,” tutur Mourinho, dilansir dari ​Daily Mail.

“Trofi memang menjadi jaminan kesuksesan bagi saya. Gelar yang terakhir kali dimenangkan adalah Liga Europa di musim 2016-17, tetapi ada saja pihak yang menganggap hal tersebut terjadi 20 tahun yang lalu.”

“Final yang terakhir kali saya mainkan adalah final Piala FA di musim 2017/18 atau delapan bulan silam. Saat ini saya memang tengah mempersiapkan masa depan,” pungkas peraih dua titel Liga Champions tersebut.

Comments