Jelang Final Piala FA, Kompany: Manchester City Seperti Singa Kelaparan

Sejauh ini, Manchester City sudah kemas dua gelar domestik yaitu Piala Liga dan juga gelar Premier League Inggris musim 2018/19. Mereka masih ada kesempatan untuk raih treble domestik jika mampu juara Piala FA akhir pekan ini.

Kapten manchester City, Vincent Kompany mengklaim rekan-rekannya saat ini tak terlena dnegan gelar yang sudah mereka susah payah dapatkan. Pemain senior asal beligia tersebut bahkan bilang City saat ini sangat lapar dengan gelar.

“Saya tahu tim ini dan mereka seperti singa. Ketika tim ini lapar, mereka adalah tim yang istimewa. Saya akan melakukan apa saja untuk memasukkan sedikit darah ke dalam air itu, sehingga tim ini semakin lapar (dengan gelar),” ungkapnya seperti dilansir dari laman Goal.

Watford can stop Man City treble in FA Cup final says Javi Gracia

“Kami fokus pada memenangkan pertandingan final yang lain (Piala FA). Memenangkan satu gelar Premier League tidak cukup, karena sudah pernah dilakukan sebelumnya. Kini, kami mampu juara Premier league dengan back-to-back dan itu sangat istimewa.”

Lawan Manchester City di final Piala FA kali ini adalah Watford arahan Javi Gracia. Laga final tersebut akan berlangsung pada Sabtu (18/5) pada pukul 23.00 WIB nanti.

Comments