Hasil Chelsea vs Nottingham Forest (2-0): The Blues Melaju Mulus ke Ronde Selanjutnya

FOXSPORTS.CO.ID – Laga lainnya di ronde ketigga Piala FA 2019/20 mempertemukan Chelsea asuhan Frank Lampard melawan tim papan atas divisi Championship, Nottingham Forest.  Laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut didominasi oleh tuan rumah.

Lampard tak merombak total dengan semua pemain rotasi. Melainkan ia padukan beberapa pemain senior dan pemain cadangan. Willy Caballero jadi kiper Chelsea kali ini dan lini depan turunkan Pedro Rodriguez, Michy Bathsuayi dan Callum Hudson-Odoi.

Di kubu tim tamu, formasi klasik 4-4-2 jadi tumpuan dan Brennan Johnson serta Alex Mighten jadi juru gedor mereka untuk mencuri gol kali ini.

Baru enam menit laga berjalan, aksi Hudson-Odoi berbuah gol pembuka ketika menerima umpan dari Pedro. Sepakan pemain muda tersebut kecoh kiper Nottingham Forest, Jordan Smith.

Kegemilangan Hudson-Odoi ini juga ia terus tunjukkan sepanjang laga. Ia dan pemain Chelsea lainnya mengurung tim tamu dan menekan dengan banyak peluang. Gol kedua hadir di menit ke-33 saat Ross barkley mampu sambar bola muntah tepisan kiper lawan. Skor 2-0 bertahan hingga jeda tiba.

Memasuki interval kedua, tuan rumah yang unggul terus menekan tim tamu. Jika ditotal ada 17 peluang yang dibuat dan lima diantaranya tepat sasaran. Tapi sampai peluit akhir dibunyikan, skor 2-0 bertahan untuk keunggulan The Blues dari London kali ini.

Comments