Spurs Ditahan Imbang Middlesbrough, Mourinho Sebut Timnya Pantas Menang

Jose Mourinho

FOXSPORTS.CO.ID – Ronde ketiga Piala FA 2109/20 semalam mempertemukan tuan rumah Middlesbrough melawan Tottenham Hotspur. Tim peserta asal Divisi Championship itu bahkan unggul duluan lewat Ashley Fletcher sebelum Lucas Moura samakan kedudukan di babak kedua.

Skor 1-1 ini membuat Spurs dan Boro memainkan laga replay untuk menentukan siapa yang akan lolos ke fase selanjutnya. Jose mourinho selaku pelatih Spurs menyayangkan hal ini karena ia yakin timnya pantas menang semalam.

“Dengan apa yang kami lakukan di bagian terakhir pertandingan, kami pantas memenangkannya, tetapi ini bukan hanya tentang tiba di posisi mencetak gol yang kami lakukan dengan sangat baik, masalahnya ini tentang menempatkan bola di jaring gawang lawan dan kami melakukan itu hanya sekali saja,” kata Mou dilansir dari laman resmi klub.

“Tapi kami masih dalam turnamen ini, oke, kami hanya harus memenangkan putaran ketiga (replay) nanti. Ini adalah jenis pertandingan dimana sebagai tim Liga Premier, Anda bisa kalah jika Anda tidak menghadapi pertandingan serius,” lanjutnya.

“Hebatnya bagi saya setelah kebobolan gol, semua orang bereaksi. Saya bereaksi di bangku cadangan, para pemain bereaksi di lapangan, para penggemar luar biasa dan mereka tetap berada di belakang untuk mendukung tim sampai akhir.”

Comments