Incar Piala FA, Arteta Ingin Arsenal Kecanduan Dengan Kemenangan

FOXSPORTS.CO.ID – Satu laga tersisa dari ronde ketiga Piala FA 2019/20 adalah pertemuan antara Arsenal vs Leeds United. Tuan rumah jelas punya ambisi lolos ke babak selanjutnya dengn pelatih baru, tapi tim tamu jelas tak boleh diremehkan begitu saja.

Mikel Arteta selaku pelatih skuat The Gunners ingin skuatnya bermain apik dan serius membidik trofi Piala FA di msuim 2019/20 ini.

“Bagi kami, mengangkat Piala FA ini seperti bantuan besar bahwa mereka berusaha membuat klub ini lagi berjuang untuk memenangkan trofi lagi. Hal ini menghasilkan keyakinan yang sangat baik di tim kami dan itu membantu para pemain itu untuk mencapai apa yang mereka inginkan ketika mereka memenangkan piala lainnya,” kata Arteta dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pikir kemenangan membawa kebersamaan dan, ketika Anda memiliki pengalaman indah bersama dan Anda memenangkan piala, maka pengalaman itu tetap berada di dalam ingatan para pemain,” lanjutnya.

“Jika anda berbagi beberapa momen fantastis setelah juara dan juga kebiasaan menang, menang, menang … setelah Anda sering menang, Anda tidak ingin berhenti menang. Anda menjadi pecandu kemenangan itu dan itulah yang harus kami coba kami terapkan di klub ini.”

Arsenal job ‘bigger challenge than I expected’ – Arteta

Comments