Hasil Replay Putaran Ketiga Piala FA 2019/20: Spurs dan Newcastle Lolos Dengan Mulus

FOXSPORTS.CO.ID – Regulasi Piala FA yang memperkenankan laga replay jika hasil imbang di laga sebelumnya membuat sepuluh tim harus menjalani laga ini. Di laga sebelumnya, mereka tak mampu menuntaskan pekerjaan mereka dan harus mengulang laga putaran ketiga kali ini.

Salah satu tim yang harus mengulang adalah Tottenham Hotspur. Saat di laga pertama lalu, mereka ditahan imbang Middlesbrough dengan skor 1-1 di stadion Riverside. Kini giliran Spurs jadi tuan rumah, mereka sukses menang tipis 2-1 untuk lolos ke putaran keempat.

Gol kemenangan Spurs dicetak Giovani Lo Celso (2’) dan Erik Lamela (15’). Boro hanya membalas sekali di penghujung laga lewat aksi George Saville (83’). Pada putaran keempat nanti, Spurs akan hadapi Southampton.

Selain Spurs, tim Liga Primer yang harus jalani relay adalah Newcastle United. Skuat The Magpies sebelumnya hanya bermain 1-1 melawan Rochdale. Kini mereka sukses menang besar 4-1 di St. James Park lewat gol-gol dari Eoghan O’Connel (17’, og), Matty Longstaf (20’), Miguel Almiron (26’) dan Joelinton (82’). Rochdale hanya membalas lewat Jordan Williams (86’).

Selaian Spurs dan Newcastle, ada tiga laga lainnya yaitu Blackpool vs Reading (0-2), Coventry City vs Bristol Rovers (3-0), dan Shrewsbury Town vs Bristol City (1-0).

Comments