Laga Replay Piala FA, Solskjaer Klaim MU dan Wolves Tahu Kekuatan Masing-masing

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United

FOXSPORTS.CO.ID – Manchester United punya tugas berat di pekan ini. Nanti malam mereka punya tugas lolos ke putraran empat Piala FA 2019/20 melawan Wolves sang kuda hitam. Kemudian MU akhir pekan akan tandang ke Anfield hadapi Liverpool di liga.

Laga replay ini jelas menambah padat jadwal MU. Jika saja mereka mampu menang di laga pertama, maka persiapan MU menghadapi Liverpool akan lebih senggang. Tapi kemudian, MU bertekad menang dan lolos apalgi main di kandnag sendiri.

“Kami tampil di kandang, kami ingin memastikan bahwa kami bakal lolos. Saya yakin pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo juga ingin lolos, karena ini adalah turnamen yang kita semua mimpikan untuk menjadi juara ketika kita muda dulu,” kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami sudah bertemu mereka berulang kali, jadi tentu saja kami akan menghadapi tim yang tahu kekuatan kita dan kami juga tahu semuanya soal mereka,” lanjutnya

“Kami tahu kami menampilkan babak pertama yang bagus ketika terakhir kali melawan mereka, sedangkan babak kedua sedikit mengecewakan.”

‘Man Utd know everything about Wolves’ says Solskjaer ahead of the FA Cup replay

Comments