Hasil Man United vs Wolves (1-0): Juan Mata Antar Setan Merah Ke Putaran Keempat Piala FA

FOXSPORTS.CO.ID – Skor 0-0 di pertemuan pertama putaran ketiga Piala FA 2019/20 beberapa pekan lalu antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United memaksa adanya laga replay. Bermain di Old Trafford, laga Man United vs Wolves kali ini berjalan cukup alot sedari awal.

Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer bisa dibilang menurunkan mayoritan pemain intinya untuk lolos ke putaran selanjutnya. Mungkin hanya minus David De Gea, dan Marcus Rashford saja.

Sednagkan di kubu Wolves, Nuno Espirito Santo pasang skema menyerang 3-4-3 dengan menempatkan Adama Traore, Raul Jimenez dan Pedro Neto di lini depan untuk curi gol kali ini.

Secara penguasaan bola dan penciptaan peluang, tim tuan rumah cukup unggul dari tamunya tersebut. Namun finishing yang kurang klinis membuat skor laga Man United vs Wolves bertahan 0-0 hingga jeda tiba.

Memasuki interval kedua, barulah ada gol tercipta. Pada menit ke-67, Martial yang kirimkan umpan terobosan, sukses dimanfaatkan oleh Juan Mata. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Man United. Tersengat gol lawan, Wolves mencoba membalas, tapi mereka tak berdaya dan skor 1-0 ini bertahan hingga akhir laga.

Selain Man United yang sukses lolos ke putaran keempat, ada Cardiff City juga yang menang dan lolos ke putaran keempat melawan Carlisle United dengan skor 3-4 semalam.

Comments