Lolos di Replay Piala FA, Juan Mata Sebut Man United Siap Hadapi Liverpool

FOXSPORTS.CO.ID – Gol semata wayang dari Juan Mata di babak kedua membuat Manchester United teuk Wolves 1-0 di Old Trafford pada laga replay putaran ketiga Piala FA 2019/20 semalam. Umpan terobosan Anthony Martial sukses dikonversi jadi gol oleh Mata saat itu.

Mata sang pencetak gol jelas gembira menyambut kemenngan krusial ini. “Akhirnya kami menang melawan Wolves. Mereka adalah tim yang sulit. Mereka sangat terlatih dan bermain dengan cara tertentu. Setiap tim memiliki kesulitan untuk mengalahkan mereka. Tapi kami menang 1-0, kami lolos dan kami sangat senang,” dilansir dari laman resmi klub.

“Kami menjalani Piala FA dengan sangat serius karena ini adalah kompetisi yang sangat spesial dan bagi saya pribadi dan saya sangat menyukainya. Semoga kita bisa terus dalam kompetisi ini dan saya harap kita bisa bermain di Wembley lagi,” lanjutnya.

Selain berbahagia karena kemenangan ini, ia juga ingin kemenangan dilanjutkan ke laga Liverpool akhir pekan nanti. “Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya dan mencoba melanjutkan permainan sepakbola ini dan hasil yang bagus,” kata Mata.

“Kami sekarang akan menyiapkan 100 persen untuk Liverpool. Kami sudah memikirkan permainan yang sangat istimewa untuk akhir pekan nanti,” pungkasnya.

Comments