Piala Dunia Wanita 2019: Kemenangan atas Nigeria Jadi Pelecut Norwegia Jelang Hadapi Prancis

Memetik kemenangan meyakinkan pada partai pembuka penyisihan grup Piala Dunia Wanita 2019 membuat Norwegia siap menghadapi laga selanjutnya melawan Prancis. Hal itu disampaikan oleh bintang Norwegia Guro Reiten.

Norwegia membuka kampanye Piala Dunia Wanita 2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Nigeria dengan skor 3-0. Reiten jadi salah satu yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol pembuka pada menit 17.

“Kami menanti saat ini untuk sekian lama, dan bisa mendapatkan laga pembuka dengan kemenangan adalah hal yang luar biasa. Kami bisa rileks sekarang, Prancis adalah favorit dan kami bisa keluar dan memainkan permainan terbaik kami,” jelasnya seperti dikutip dari laman resmi FIFA.

Sementara soal golnya ke gawang Nigeria, Reiten menjawab: “Sulit untuk menjelaskan bagaimana rasanya bisa mencetak gol pertama. Itu benar-benar pengalaman yang sukar dipercaya. Saya melihat apa yang terjadi di replay, dan Anda sangat senang akan hal itu.”

Prancis sendiri untuk sementara masih memimpin klasemen Grup A dengan nilai 3 poin. Pada partai pembuka, tuan rumah berhasil memenangkan laga melawan Korea Selatan dengan skor telak 4-0. Norwegia untuk sementara membuntuti di posisi kedua klasemen dengan nilai sama.

Comments