Tekuk Arsenal di ICC 2019, Pelatih Real Madrid Klaim Timnya Siap Hadapi Musim Baru

Real Madrid sempat tampil kelimpungan saat bermain dengan 10 orang hadapi Arsenal di awal-awal babak laga pra-musim International Champions Cup (ICC) 2019 di tur Amerika Serikat. Arsenal unggul 0-2 di babak pertama saat itu.

Seiring laga berjalan, Arsenal pun ternyata bermain dnegan 10 orang karena Sokratis Papastathopoulos dikartu merah oleh wasit. Walhasil Los Blancos sukses balas dengan dua gol penyeimbang lewat Gareth Bale dan Marco Asensio. Hasil berakhir 2-2 di waktu normal dan Madrid sukses menang 3-2 di babak adu penalti.

“Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian kami kehilangan pemain di awal. Kami terus berjalan positif dengan 10 melawan 11 dan bahkan lebih baik lagi ketika itu menjadi 10 melawan 10. Kami tampil baik dan bermain imbang di babak kedua. Kami masih dalam tahap persiapan dan kami tahu permainan kami akan jauh lebih baik. Kami membaik hari ini ,” ujar Zinedine Zidane dilansir dari laman resmi klub.

ICC: Real Madrid 2-2 Arsenal (3-2 on penalties) HIGHLIGHTS

“Kami hanya menyiapkan segala sesuatunya dan kami harus memikirkan kebugaran para pemain. Kami bekerja dengan baik di Montreal, sekarang kami di sini selama tiga pertandingan dan kami ingin menjaga para pemain dan membagikan menit secara merata.”

“Kami senang dengan Benzema, dengan Hazard dan semua pemain yang kami miliki. Anak-anak muda juga melakukan pekerjaan dengan baik. Kami sudah siap untuk kampanye musim baru ini. “

What a talent! Japan star Takefusa Kubo skills his way past 4 players to score in Real Madrid training

Comments