Sergio Aguero tidak bahagia di Manchester City?

Masa depan striker Manchester City Sergio Aguero di klub dikabarkan sedang diragukan setelah ia mulai “merasa kecewa” dengan kebijakan rotasi pemain yang diterapkan manajer Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Pada musim ini, Aguero harus dirotasi dengan Gabriel Jesus untuk mengisi lini depan tim. Pemain muda asal Brasil itu mendapat kesempatan sebagai starter di derbi Manchester pada awal bulan dan sempat tampil bagus.

Persaingan di antara kedua pemain itu memang sempat menjadi perbincangan mengenai siapa yang lebih layak mendapat kepercayaan tampil sebagai starter mengingat mereka memiliki gaya bermain yang hampir sama sehingga jarang diturunkan secara bersama.

Dilansir Daily Mail, chairman City Khaldoon Al Mubarak bertemu dengan Aguero pada musim panas tahun ini untuk mendiskusikan apa yang menjadi perhatian striker yang bergabung ke klub dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 itu. Pemain asal Argentina itu tidak berpikir terlalu banyak yang berubah selama musim 2017/18.

Pihak City disebut-sebut masih ingin mempertahankan Aguero, namun striker berpengalaman itu justru mulai mempertimbangkan tentang masa depannya itu.

Aguero mencetak 13 gol untuk City di berbagai ajang kompetisi pada musim ini. Sementara itu, City kini masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan 11 ppoin atas pesaing terdekat, Manchester United.

Jika Aguero jadi berpikir untuk hengkang, Barcelona dan Real Madrid kabarnya siap menampung sang striker.

Comments