James Rodriguez mengecilkan peluang kembali ke Madrid

Gelandang serang Bayern Munchen, James Rodriguez merespon kometar Cristiano Ronaldo yang mengatakan bahwa Real Madrid seharusnya tak meminjamkan Rodriguez ke klub lain.

Kini Rodriguez baru menjalani setengah dari dua tahun masa peminjamannya. Meskipun memang harus berjibaku untuk memperebutkan tempat utama di Madrid, Ronaldo lebih menyalahkan Madrid atas hengkangnya Morata, Pepe, dan Rodriguez. Kehilangan tiga pemain tersebut sangat berpengaruh bagi ketajaman Los Blancos.

Pemain asal Kolombia tersebut telah mencetak dua gol dan tiga assist selama berseragam Munchen musim ini. Torehan tersebut dicapainya melalui kesempatan delapan kali bermain di Bundesliga. Walau belum banyak berkontribusi perihal membobol gawang, kedatangan Rodriguez cukup membantu lini serang The Bavarian.

“Mereka mengalami masa-masa sulit dan anda mengatakan hal-hal yang seharusnya tidak anda katakan,” tegas Rodriguez ke Caracol.

“Saya percaya bahwa Real Madrid memiliki pemain yang sangat bagus untuk bersaing dengan begitu baik. Mereka adalah tim besar, mereka memiliki tim dengan kekuatan untuk mengubah segalanya. Saya meninggalkan banyak rekan tim dan teman baik di Madrid dan saya selalu bertemu mereka kapan saya bisa. Saya tetap berhubungan dengan Sergio Ramos, Karim Benzema dan Marcelo.”

Walaupun bekas pemain Monaco dan Porto tersebut diprediksi bakal mempermanenkan statusnya di Munchen, dia masih bisa kembali ke Madrid. Namun Rodriguez tak berpikir tentang masa depannya.

“Untuk saat ini, saya sedang memikirkan Bayern,”tambah Rodriguez. “Saya punya dua tahun tersisa di sini, saya melakukannya dengan baik dan saya bahagia.”

 

 

 

 

 

Comments