Pelatih Timnas Argentina: Mereka Adalah Pemain Terbaik Kami Saat Ini

Qatar battle back to deny Paraguay in Copa America 2019 opener

Jeda musim panas ini tak akan berlangsung laman bagi para pemain sepakbola terpillih asal Amerika Selatan, karena mereka akan menghadapai kompetisi Copa America 2019 di Brazil mulai 14 Juni hingga 7 Juli 2019 mendatang.

Argentina, sebagai salah satu negara unggulan, baru saja mengumumkan skuatnya kali ini. Penyerang milik Inter Milan, Mauro Icardi tak ada dalam daftar akhir tim asuhan Lionel Scaloni.

“Kami menderita ketika harus meninggalkan pemain. Itu tugas kami, tapi itu tidak mudah bagi kami. Kami ingin orang-orang mengenali semua pemain ini. Kami yakin mereka adalah yang terbaik untuk saat ini. Sudah jelas apa yang kami inginkan dan kami tahu seperti apa ide kami,” ujar Scaloni yang dilansir dari laman Goal.

Legenda Argentina: Messi Lebih Pilih Piala Dunia Daripada Liga Champions

“Kami percaya bahwa ini adalah pemain terbaik yang kami miliki saat ini. Beberapa ditinggalkan karena cedera, tetapi mereka selalu masuk pertimbangan, Ketika Anda memiliki begitu banyak pemain dari level yang baik untuk dipilih, selalu ada keraguan. Sulit untuk menjelaskan semuanya, tetapi keputusan akhir selalu tentang apa yang terbaik untuk tim,” lanjutnya.

Timnas  Argentina sendiri tergabung dengan Kolombia, Paraguay dan negara undangan yaitu Qatar untuk menjalani grup B Copa America 2019 nanti.

Comments